Berita Liga 2 2018 - Lakoni Laga Tandang, PSS Sleman Waspadai Motivasi Tinggi Persiraja Banda Aceh

By Adif Setiyoko - Rabu, 31 Oktober 2018 | 16:11 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (tengah), ditemani Mohammad Bagus Nirwanto (kiri) pada sesi jumpa pers seusai laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Maguwohajo, Sleman, Kamis (20/9/2018). (ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM)

PSS Sleman akan kembali melanjutkan tur laga tandang. Seusai sebelumnya bertandang ke markas Persita Tangerang, kini mereka dijadwalkan terbang ke markas Persiraja Banda Aceh.

Bermain di markas Persiraja Banda Aceh bukanlah hal yang mudah bagi PSS Sleman.

Faktor motivasi menjadi perhatian khusus dari pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, setelah sebelumnya mereka kalah di laga tandang kontra Madura FC.

(Baca Juga: 7 Predator Kandidat Top Scorer Piala AFF 2018, Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Siap Bungkam Keraguan)

"Tentu saja yang kita antisipasi adalah motivasi dari pemain Persiraja Banda Aceh, mereka kalah di laga tandang pasti ingin menang di laga kandang bagaimana caranya," ujar Seto.

"Hal tersebut menjadi perhatian utama kami untuk mengantisipasinya. Soal teknis dan skill saya kira sama saja," katanya menambahkan.

Baca juga

Keberangkatan tim berjulukan Elang Jawa di laga lawatan kontra Persiraja Banda Aceh juga diiringi dengan absenya empat pilar pemain karena cidera dan akumulasi kartu kuning.

Meski dimikian, hal tersebut sudah diantisipasi tim pelatih dengan menyiapkan pemain pengganti.