Seto Nurdiantoro: Kunci Kemenangan PSS Sleman Jelas Menggantung di Pintu

By Adif Setiyoko - Jumat, 16 November 2018 | 20:05 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, dalam sesi latihan di Stadion Demang Lehman, Jumat (14/9/2018), menjelang laga lanjutan Liga 2 melawan Martapura FC. (@PSSLEMAN/TWITTER)

Seusai berhasil meraih kemenangan atas Persita Tangerang pada laga lanjutan babak delapan besar Grup B Liga 2 2010, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, melontarkan sebuah candaan.

PSS Sleman sukses menang atas Persita Tangerang dengan skor 4-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/11/2018).

Empat gol kemenangan PSS Sleman tercipta lewat sumbangan hattrick yang dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-2, (7') dan (74').

Sementara satu gol lain diciptakan oleh Rifal Lastori saat laga memasuki menit ke-32.

Adapun skuat Pendekar Cisadane sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-72, lewat sontekan Aldi Al Achya.

Selepas pertandingan, Seto Nurdiantoro yang dikenal akrab dengan wartawan pun menyelipkan guyonan pada sesi jumpa pers.

Hal ini berawal saat seorang wartawan mengajukan pertanyaan terkait dengan kunci kemenangan PSS Sleman pada laga tersebut.

Seto pun mengawali jawabannya dengan bercanda, "Kunci kemenangan pada laga ini jelas ada di pintu. Masih menggantung di sana," ujarnya bercanda.

Kelakar pelatih berusia 44 tahun ini sontak disambut dengan gelak tawa oleh para wartawan yang hadir pada sesi jumpa pers tersebut.


Penyerang PSS Sleman, Cristian Gonzales (kanan), merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Madura FC dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5/2018). ( GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM )