PSS Sleman Naik Liga 1, Istri Seto Nurdiantoro De Javu Atas Kesuksesan Musim 1999-2000

By Adif Setiyoko - Rabu, 28 November 2018 | 21:13 WIB
Istri pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro, Anita Kurniawati (kanan), dan Nafidza Shadrina Nurdiyantara, ikut merayakan kesuksesan Elang Jawa. promosi ke Liga 1 pada musim depan. (ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM)

Tangis bahagia seakan tumpah ruah di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018). Hujan air mata ini menandai keberhasilan PSS Sleman promosi ke Liga 1 2018 selepas mengungguli Kalteng Putra dengan skor 2-0.

PSS Sleman sukses unggul dengan agregat 2-0 setelah sebelumnya bermain imbang tanpa gol, 0-0 di kandang Kalteng Putra di di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (25/11/2018).

Dengan hasil ini, PSS Sleman berhak melaju ke partai final Liga 2 2018 sekaligus memastikan diri sebagai salah satu kontestan Liga 1 pada musim depan.

Selepas pertandingan selesai, air mata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, pecah ketika keluarganya menghampiri.

Pelukan dan rasa haru seolah ikut menjadi bagian dari perayaan keberhasilan pria berusia 44 tahun ini membawa Bagus Nirwanto dkk naik kasta pada musim depan.

Bersama sang istri, Anita Kurniawati, dan putrinya, Nafidza Shadrina Nurdiyantara, keluarga kecil Seto Nurdiantoro ikut larut dalam euforia seisi Stadion Maguwoharjo.

Anita Kurniawati pun mengungkapkan kebahagiannya kepada BolaSport.com di tengah hingar bingar perayaan ini.

Ia mengaku bersyukur, setelah melewati berbagai perjuangan sepanjang musim ini, Elang Jawa akhirnya ikut mentas di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Tanah Air.

"Alhamdulillah setelah perjuangan yang luar biasa, selangkah demi selangkah dilewati, akhirnya PSS Sleman berhasil promosi ke Liga 1 pada musim depan," ujar Anita dengan mata berkaca-kaca saat berbincang dengan BolaSport.com.

Baca Juga: