Sukses Promosi, PSS Siap Tuntaskan Misi Liga 2 2018

By Adif Setiyoko - Rabu, 28 November 2018 | 21:36 WIB
Manajer PSS Sleman, Sismantoro, saat ditemui awak media di tengah perayaan kesuksesan tim Elang Jawa merebut satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018). (ADIF SETIYOKO/BOLASPORT.COM)

Seusai memastikan meraih satu tiket promosi ke Liga 1 pada musim depan, manajer PSS Sleman, Sismantoro, bertekad untuk menuntaskan target mereka pada gelaran Liga 2 2018.

Kepastian ini didapat seusai PSS Sleman meraih kemenangan atas Kalteng Putra pada laga leg kedua babak semifinal Liga 2 2018.

PSS Sleman sukses menang dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman (28/11/2018), sekaligus memastikan diri melaju ke babak final Liga 2 2018.

Menurut Sismantoro, keberhasilan ini tak lepas dari komitmen yang dipegang teguh oleh seluruh komponen tim Elang Jawa.

Komitmen itu pun, diakui Sismantoro, akhirnya sukses mengantarkan tim besutan Seto Nurdiantoro untuk ikut mentas di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Tanah Air.

"Kami merasa senang dengan semangat dan kekompakan tim," ujar Sismantoro, saat ditemui awak media seusai pertandingan, Rabu (28/11/2018).

"Pihak manajemen, staff pelatih dan para pemain telah berkomitmen untuk mengeluarkan seluruh kekuatan kami demi mencapai target (promosi ke Liga 1, red)," ucapnya menambahkan.

Baca Juga:

Setelah ini, lanjut pria yang juga berstatus sebagai Lurah Candabinangun, Kabupaten Sleman itu, bertekad untuk menuntaskan misi mereka di Liga 1.

"Kami masih menyisakan satu laga lagi, yakni pada partai final Liga 1 2018. Itu akan kami tuntaskan.