Diterpa Isu Pengaturan Skor, Laga Final Liga 2 Bakal Dijadikan Ajang Pembuktian

By Adif Setiyoko - Selasa, 4 Desember 2018 | 11:53 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat ditanya wartawan dalam sesi jumpa pers sebelum laga timnya melawan timnas U-19 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/6/2018). (NUNGKI NUGROHO/BOLASPORT.COM)

Pertandingan final Liga 2 2018 antara Semen Padang melawan PSS Sleman bakal menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Pasalnya, duel ini diwarnai dengan isu pengaturan skor yang kini menjadi sorotan publik.

Menjelang duel penentuan tim terbaik Liga 2 2018 antara PSS Sleman kontra Semen Padang, isu pengaturan skor atau match-fixing pada ajang Liga 2 2018 tengah menggemparkan publik.

Duel antara PSS Sleman kontra Semen Padang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018), pukul 18.30 WIB.

Di tengah terpaan isu tak sedap tersebut, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, tak ingin memberikan komentar di luar wilayah teknis.

"Selama ini saya telah berjanji tidak akan memberikan komentar terhadap kinerja wasit," ujar Seto Nurdiantoro kepada BolaSport.com.

"Saya telah berkomitmen kepada diri saya sendiri untuk tak memberikan komentar di luar wilayah teknis," katanya menambahkan.

Meski demikian, Seto Nurdiantoro memastikan bahwa dua tim yang akan saling sikut pada laga final ini merupakan tim terbaik di Liga 2 musim ini.

(Baca Juga: Final Liga 2 2018 - Arti Penting PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta bagi Seto Nurdiantoro)

Selain itu, disebutkan pula oleh Seto, partai puncak kompetisi Liga 2 2018 ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa kedua tim memang tak terlibat pada skandal pengaturan skor yang belakangan ini menuai perhatian publik