Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga Kompas Gramedia U-14 - Jakarta FA Geser Mandiri Selection di Puncak

By Stefanus Aranditio - Selasa, 12 September 2017 | 19:01 WIB
Liga Kompas Gramedia U-14 (KG)

5 Liga Kompas Gramedia Panasonic U-14 2017 masih dihuni oleh kesebelasan yang sama, yaitu Jakarta Football Academy, Mandiri Selection SS, dan ASIOP Apacinti. 

Perubahan hanya terjadi di puncak klasemen, Jakarta Football Academy menggeser Mandiri Selection SS yang menjadi pemuncak klasemen pada pekan ke-4.

Ketiga tim ini memperpanjang rekor belum pernah kalah pada lima laga terakhir.

Jakarta Football Academy (JFA) dan Mandiri Selection SS mencatatkan empat kemenangan dan sekali hasil imbang, sedangkan ASIOP Apacinti mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. JFA memuncaki klasemen karena unggul produktivitas gol atas Mandiri Selection.

Pada pekan ke-5, Jakarta Football Academy (JFA) memuncaki klasemen setelah menaklukkan Siaga Pratama, tim debutan musim ini, dengan skor 3-1, di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (10/9).

(Baca Juga: Klasemen Sementara Grup B Piala AFF U-18, Filipina Jadi Lumbung Gol, Vietnam Geser Indonesia di Puncak)

Kemenangan itu membuat JFA meraih 13 poin dari lima laga yang sudah dimainkan.

Sementara itu, Mandiri Selection menelan hasil imbang pada laga melawan Ragunan Soccer School dengan skor 1-1, pada laga lainnya.

Tim lain yang mampu menjaga konsistensi penampilan adalah ASIOP Apacinti setelah menang atas Remci Tangerang dengan skor tipis 1-0.

Hasil laga lainnya pada pekan ke-5, yaitu Buperta Cibubur mengempaskan Garuda Putra Bekasi dengan skor 3-1.