Narsis, Ronaldo Pamer Otot Badan ke Pelayan Hotel Wanita

By Ade Jayadireja - Minggu, 30 Juli 2017 | 18:51 WIB
Cristiano Ronaldo menutup kemungkinan transfer bagi Manchester United dan berjanji kembali mengulang kesuksesan di musim lalu bersama Real Madrid. (Instagram Cristiano Ronaldo)

Kaya raya, jago main bola, dan punya tubuh atletis adalah sederet kelebihan Cristiano Ronaldo. Keunggulan yang disebut terakhir selalu sukses bikin wanita "meleleh".

Contohnya bisa dilihat ketika Ronaldo menginap di sebuah hotel di Amerika Serikat.

Dalam waktu senggangnya, megabintang Real Madrid dan timnas Portugal itu menikmati saat rehat di kamar hotel dengan hanya menggunakan celana dalam.

Momen unik terjadi ketika CR7 keluar ruangan untuk menaruh piring dan gelas bekas pakai, tentunya masih hanya memakai celana dalam.

Tanpa disadari, tiba-tiba pintu tertutup dan terkunci otomatis. Jadilah Ronaldo kebingungan di lorong hotel dalam kondisi setengah bugil.

Baca juga:

Kemudian munculah seorang wanita yang merupakan pelayan hotel. Perempuan berbaju hitam itu memandang tubuh Ronaldo yang penuh dengan otot.

Hal yang terjadi selanjutnya adalah si pelayan memotret sang superstar dalam balutan celana dalam dan menyebarkannya ke media sosial.

Foto Ronaldo langsung menyebar ke ponsel pintar orang-orang di seluruh dunia.

Namun, tunggu dulu. Kejadian di atas tidak-benar-benar terjadi.