SEA Games 2017 - Unggahan Foto Bela Negara Peraih Medali Emas Indonesia Ini Diserbu Komentar Warganet

By Susi Lestari - Kamis, 17 Agustus 2017 | 09:28 WIB
Pemanah putra Indonesia, Prima Wisnu Wardhana, saat menjalani pertandingan compound perorangan SEA Games 2017 di Synthetic Turf Field, National Sports Council, KL Sports City, Rabu (16/8/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Indonesia tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan medali emas kedua di ajang SEA Games 2017. Prima Wisnu Wardhana berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia beberapa saat setelah Sri Ranti berhasil meraih medali emas di cabang olahraga panahan nomor compound individu putri.

Pemanah berusia 22 tahun itu berhasil meraih medali emas kedua untuk Indonesia di nomor compound perorangan putra pada pertandingan yang digelar di Synthetic Turf Field, National Sports Council, Malaysia, Rabu (16/7/2017).

Prima sukses mengalahkan wakil Malaysia, Mohd Juwaidi Mazuki, dengan skor 145-144.

Kemenangan Prima tersebut membuat Indonesia untuk sementara mengoleksi 2 medali emas dan berada di puncak klasemen SEA Games 2017.

Dua hari sebelum bertanding, dilansir BolaSport.com dari akun Instagram yang beralamat @prima_wisnu, Prima Wisnu Wardhana mengunggah foto bersama tim pemanah Indonesia.

"Dibuai dibesarkan bunda hendak bela negara di Negeri Malaysia untuk Indonesia," tulis Prima pada keterangan foto.

Unggahan foto tersebut menarik perhatian warganet Indonesia untuk berkomentar, terlebih setelah Prima berhasil meraih medali emas.

Akun @arnasendra99 menulis komentar ucapan selamat.

"Selamat dan terima kasih atas medali emasnya untuk Indonesia," tulis @arnasendra99.

Tidak hanya akun @arnasendra99, akun dengan alamat @ismail_talimen juga menuliskan komentar.