Terpopuler Lifestyle BolaSport.com 16 Agustus 2017 - Dari Pesepak Bola Belanda yang Nikahi Putri Sultan hingga Kutukan Cristiano Ronaldo

By Fabianus Riyan Adhitama - Kamis, 17 Agustus 2017 | 09:12 WIB
Terpopuler Lifestyle BolaSport.com 16 Agustus 2017 (BOLASPORT.COM)

Berita tentang mantan pesepak bola Belanda yang menikahi putri sultan dan jadi mualaf menjadi salah satu berita populer di kanal lifestyle BolaSport.Com

Ramalan dukun Portugal tentang nasib apes Cristiano Ronaldo juga menarik pembaca, bersanding dengan berita mengenai Floyd Mayweather yang berlatih mati-matian hingga tak sanggup berdiri.

Satu lagi topik hangat di kanal lifestyle adalah berita tentang lima pemain sepak bola yang sudah pensiun, kemudian meneruskan karirnya menjadi aktor.

Berikut BolaSport.com merangkum berita lifestyle terpopuler pada Rabu, (16/8/2017).

1. Bagai Dongeng, Mantan Pesepak Bola Belanda Ini Nikahi Putri Sultan dan Jadi Mualaf

Mungkin tak pernah terlintas di pikiran Dennis Muhammad Abdullah, yang lahir di sebuah kota kecil di Belanda, bahwa ia suatu hari akan menikahi seorang putri.

Bagaikan cerita yang keluar dari sebuah buku dongeng, Dennis, mantan pesepak bola semi-profesional dari Lisse, Belanda, menikahi putri tunggal Sultan Johor, Malaysia pada Senin, (14/8/2017).

(Baca selengkapnya)

2. Mantan Pesepak Bola yang Jadi Mualaf Ini Nikahi Putri Sultan dengan Mas Kawin 70 Ribu Rupiah!

Tiga tahun menjalin asmara, pria berusia 28 tahun ini akhirnya menikahi Putri Tunku Tun Aminah dalam upacara tradisional mewah di Serene Hill Palace, tempat tinggal keluarga kerajaan di kota selatan Johor Bahru.