Usai SEA Games 2017, Hal Inilah yang Buat Netizen Susah Move On

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 31 Agustus 2017 | 18:12 WIB
Para pemain timnas merayakan keberhasilan meraih medali perunggu seusai mengalahkan Myanmar di Selayang, Selasa (29/8/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Ajang SEA Games baru saja berakhir, namun tampaknya para pendukung timnas sepak bola Indonesia masih belum bisa move on.

Para pemain timnas Indonesia telah kembali ke tanah air Indonesia.

Satu persatu pemain timnas pun kembali ke klub masing-masing.

Salah satunya Febri Hariyadi, pencetak gol Indonesia pada laga melawan Kamboja ini tampaknya membuat netizen masih susah move on.

Pada sebuah unggahan foto di akun Instagram Official Persib Bandung, para netizen masih mengingat peforma Febri ketika membela indonesia di SEA Games.

Kereligiusan serta performa Febri Hariyadi di lapangan tampaknya mengena di hati para pendukung Indonesia, hingga membuat netizen susah move on.

 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

"Salut sama Febri, bukan cuma cara mainnya tapi juga cara dia menjaga sunnah, inget waktu water break dia minum pake tangan kanan dan sambil duduk, akan kembali ke Persib Bandung," tulis akun @alfian_bapr.

"Terima kasih bow tendangan kelas dunia dan permainan yang sangat menawan setiap pertandingan," tulis akun @_dewiratna27.

"Sayangku @febrihariyadi13," tulis akun @evaroviah27.

Setelah kembali ke tanah air, Febri akan kembali membela klub Persib Bandung.