Bandung Soccer Celebrity Rangkul Semua Kalangan

By Budi Kresnadi - Senin, 20 November 2017 | 15:50 WIB
Para anggota komunitas penggiat sepak bola Bandung, Bandung Soccer Celebrity, berpose bersama saat peluncuran di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Minggu (19/11/2017). (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Bandung Soccer Celebrity (BSC) adalah komunitas pelaku sepak bola di Kota Kembang yang tidak hanya melibatkan kalangan selebritas, melainkan semua kalangan.

Komunitas tempat berkumpulnya orang-orang yang hobi bermain sepak bola tersebut resmi diluncurkan di Gedung Asprov PSSI Jawa Barat,Minggu (19/11/2017).

Pada acara peluncuran yang berlangsung meriah hadir pula pemain Persib, Gian Zola dan kiper Barito Putra, Shahar Ginanjar.

Pengurus dan anggota BSC berasal dari kalangan artis, pengusaha, politisi, model, pegawai negeri, serta para profesional.

(Baca Juga: Tim Suzuki Ecstar, dari Langkah-Langkah Kecil Menjadi Langkah yang Besar)

Sejumlah pemain dan mantan pemain Persib, diantaranya Yaris Riyadi, Aji Nurpijal, dan Asep Somantri juga bergabung dengan BSC yang rutin menggelar latihan dan laga persahabatan di Bandung maupun luar kota.

Ketua BSC, Muhammad Al Hadad menuturkan dengan motto "We Stand Strong Together", BSC membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin bergabung.


Muhammad Al Hadad, ketua Bandung Soccer Celebrity.(@AL_LIVERPOOL/TWITTER)

"Kami ingin mengajak dan memberikan pesan serta teladan untuk masyarakat agar tetap semangat berolahraga sesibuk apapun," ujar Hadad kepada wartawan usai acara peluncuran.

(Baca Juga: Bukan Mesut Oezil, Inilah Pemain Jerman Terbaik di Liga Inggris Versi Harry Kane)