Catat! Viking Unpad Akan Gelar Diskusi Sepak Bola.

By Irfa Ulwan - Senin, 19 Maret 2018 | 18:41 WIB
Logo Viking Persib Club. (@OFFOCOALVPC/TWITTER)

Pada akhir pekan nanti, Sabtu (24/03/2018), Viking Persib Club Universitas Padjajaran akan menggelar diskusi seputar budaya dan sepak bola. 

Diskusi yang mengambil tema "Persib dan Bobotoh: Dulu dan Kini" tersebut rencananya akan digelar di Bale Rumawat Universitas Padjadjaran Kampus Dipatiukur, Bandung.

Acara ini merupakan salah satu penyemarak rangkaian milad Viking Persib Club yang tergabung dalam civitas academica Universitas Padjajaran ke-11.

Digelarnya diskusi tersebut merupakan upaya dari bobotoh Persib yang sekaligus sebagai mahasiswa di Bandung untuk menyajikan wadah diskusi dua arah dari para pegiat sepak bola asal Kota Kembang dengan para bobotoh.

(Baca juga: Terancam Tak Bisa Bermain di Jakarta, Persija Bidik Stadion di Yogyakarta Jadi Kandang Alternatif)

Menurut Viking Unpad, yang dilansir BolaSport.com dari akun Twitter resminya @VikingUnpad, diskusi tersebut dirasa relevan untuk diselenggarakan dalam waktu dekat.

Mereka berharap melalui diskusi ini, pencinta sepak bola secara umum dan bobotoh lebih khususnya dapat menyimpulkan dari apa yang terpapar mengenai keadaan budaya dan sepak bola dari dua dimensi waktu tersebut.   

Jalannya diskusi tersebut nantinya akan dibuka oleh Prof. Ir. Ganjar Kurnia, DEA., mantan rektor Universitas Padjajaran periode 2006-2015.

Sedangkan tugas moderator sebagai pemandu jalannya diskusi tersebut akan diperankan oleh Riphan Pradipta.

(Baca Juga: Merinding! Rupanya Bergini Kehebohan The Jakmania yang Buat Song Lam Nghe An Iri pada Persija Jakarta)