Bobotoh Catat! Ini Mekanisme Pembelian Tiket Laga Pekan Kelima Persib di Liga 1 2018

By Irfa Ulwan - Selasa, 17 April 2018 | 12:46 WIB
Pendukung Persib Bandung yang biasa disebut Bobotoh memberikan dukungannya kepada tim kesayangan mereka saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2018 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Tiket pertandingan pekan kelima Liga 1 2018 tersebut sudah dirilis manajemen Persib Bandung mulai hari ini, Selasa (17/4/2018).

Ada dua mekanisme pembelian tiket pertandingan Persib menjamu tamunya dari Kalimantan Timur tersebut.

Pembelian tiket bisa dilakukan secara online maupun offline.

Nantinya, pemegang kartu member Persib dan non-member akan dibedakan teknis penjualannya.

(Baca Juga: Tersisip Kisah Inspiratif di Balik Away Days Bonek ke Bantul)

Dilansir BolaSport.com dari laman bobotoh.id, untuk non-member, pemesanan tiket hanya dapat dilakukan lewat online, yakni dengan mengakses menu “Beli Tiket” pada situs persib.co.id.

Sedangkan bagi pemilik kartu member Persib, tiket tersedia melalui online maupun offline.

Untuk offline, bobotoh dapat mendatangi langsung meja kasir Graha Persib lantai 2, Jalan Sulanja No. 17, Bandung sekaligus membawa kartu member Persib dan kartu identitas pribadi.

(Baca Juga: Keren! Ini Misi di Balik Kepala Sekolah yang Tularkan Semangat Mendukung Persebaya Surabaya kepada Murid-Muridnya)