Ini Lokasi Nonton Bareng Laga Krusial Persija Vs Tampines Rovers di Seluruh Indonesia

By Irfa Ulwan - Selasa, 24 April 2018 | 16:29 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Rohit Chand saat melawan Borneo FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam. ( FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM )

Persija Jakarta akan melakoni partai pamungkasnya di fase grup Piala AFC 2018 kala melawat ke Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4/2018), 18:30 WIB.

Persija Jakarta bakal menantang wakil Singapura, Tampines Rovers di pertandingan keenam Grup H.

Laga krusial bagi salah satu wakil Indonesia di kancah Asia tersebut dipastikan akan menyedot perhatian jutaan pasang mata.

Meski sekitar 2000-an suporter Persija telah berada di Singapura untuk mengawal kesebelasan kebanggaannya itu, tetapi banyak pula The Jakmania yang tidak dapat hadir secara langsung.

Oleh karenanya, nonton bareng jadi alternatif yang paling baik bagi para The Jakmania untuk mendukung perjuangan Ismed Sofyan dkk.

(Baca Juga: Suporter Persis Solo Tegaskan Hal Ini di Laga Pembuka Liga 2 2018)

Acara nonton bareng tersebut diselenggarakan The Jakmania hampir di seluruh wilayah di Indonesia.

Hal tersebut tidak dimungkiri karena keberadaan The Jakmania tidak terbatas di sekitaran Jakarta saja.

Berikut BolaSport.com himpun dan sajikan beberapa acara nonton bareng Tampines Rovers vs Persija Jakarta yang diselenggarakan dari wilayah Indonesia di bagian barat hingga yang terletak di bagian timur Nusantara.

1. Sumatera dan Sekitarnya