La Viola Catat! Ini Harga Tiket Laga Kandang Perdana Persita Tangerang di Liga 2 2018

By Irfa Ulwan - Kamis, 26 April 2018 | 21:14 WIB
Tim Persita Tangerang berpose menjelang dimulainya laga Piala Dirgantara 2017 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. ( GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM )

Persita Tangerang bakal melakoni laga kedua pada Liga 2 2018 kala menjamu Cilegon United di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (29/4/2018).

Pertandingan ini menjadi laga kandang perdana bagi Persita Tangerang pada gelaran Liga 2 musim ini.

Sayangnya, kesebelasan berjuluk Pendekar Cisadane ini harus rela menjadi "musafir" dalam menggelar partai kandang pedananya tersebut.

Persita Tangerang harus rela berpindah dari Stadion Benteng, Tangerang ke Stadion Singaperbangsa yang berada di Karawang, Jawa Barat.

(Baca Juga: Duel Panas Persebaya Vs Arema FC Bisa Bernasib Sama Seperti Persija Vs Persib, jika...)

Meskipun demikian, hal itu tidak menghalangi suporter Persita, La Viola, untuk tetap memberikan dukungan langsung kepada Egi Melgiansyah dkk.

Dilansir BolaSport.com dari akun instagram resmi Persita, berikut harga tiket untuk menyaksikan laga yang dimulai pukul 15.30 WIB itu.

(Baca Juga: VIDEO - Anthem Bonek Tetap Terdengar Manis dengan Balutan Musik Tradisional)

Untuk suporter yang ingin menyaksikan pertandingan dari tribune utara atau selatan Stadion Singaperbangsa cukup menyiapkan uang sebesar 30 ribu rupiah untuk ditukar dengan satu tiket.

Sementara untuk tiket tribune sisi timur stadion, selembar tiket dibanderol seharga 40 ribu rupiah.