The Jak Catat! Ini Info Tiket Pertandingan Piala AFC 2018 Persija Jakarta Vs Home United

By Bayu Chandra - Sabtu, 12 Mei 2018 | 14:56 WIB
Koreografi The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, saat laga Persija Jakarta Vs Johor DT pada laga kelima Grup H Piala AFC 2018, Selasa (10/4/2018). ( www.instagram.com/makasarhalimcrew )

Persija Jakarta akan kembali meladeni klub tangguh asal Singapura, Home United, dalam laga leg kedua semifinal zonal Asean di Piala AFC 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/5/2018) WIB.

Persija Jakarta akan kembali bertarung melawan Home United, demi melanjutkan perjalanan ke Piala AFC 2018.

Sempat kalah 2-3 di kandang Home United di Stadion Jalan Besar Singapura, Selasa (8/5/2018) WIB, Persija Jakarta bertekad membalikkan keadaan pada leg kedua untuk melanjutkan perjalanan ke tahap selanjutnya.

(Baca juga:PSMS Kalah di Laga Tandang, Fan Wanita Ayam Kinantan Sampaikan Kritik)

Bermain di kandang sendiri, Persija diuntungkan dengan dukungan suporter fanatik mereka The Jakmania yang siap memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa pekan depan.

Sementara itu, dilansir BolaSport.com dari laman Twitter Persija, panitia sudah merilis harga tiket untuk partai penting tersebut.

(Baca juga:Komunitas The Reds Indonesia Galang Dana untuk Bayi Penderita Infeksi Paru-paru)

Pembelian tiket sendiri bisa dilayani via online di laman loketpersija.com atau melalui koordinator wilayah (korwil) masing-masing.

Pembelian tiket melalui PP dan Korwil The Jakmania dapat membeli tiket pada kategori 2 dan 3.

Lalu untuk pembelian secara online tersedia tiket VVIP, VIP, kategori 1 dan kategori 3 barat.