Suporter Persela Catat! Ini Info Tiket Pertandingan Persela Vs Persija

By Bayu Chandra - Kamis, 17 Mei 2018 | 23:23 WIB
Suporter Persela Lamongan saat mendukung tim kebanggan di stadion Surajaya Lamongan. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan akan menjamu Persija Jakarta, pada lanjutan Liga 1 pekan kesembilan, Sabtu (19/5/2018) di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur. 

Bermain di kandang sendiri, Persela Lamongan akan berusaha menggeser Persija Jakarta yang berada di posisi kedelapan klasemen Liga 1 musim ini.

Tim tamu baru saja mengalami kegagalan saat klub berjulukan Macan Kemayoran itu disingkirkan wakil Singapura, Home United, pada Semifinal leg kedua Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/5/2018).

Macan Kemayoran saat itu harus takluk 1-3 di kandang sendiri, sehingga mereka kalah agregat dari Home United menjadi 3-6 dan gagal lolos ke final Piala AFC zona Asean musim ini.

(Baca juga: Sekretaris Smeck Girl Beri Dorongan Total untuk PSMS Medan)

Kondisi tim yang belum sepenuhnya pulih dari kegagalan di Piala AFC, harus dimanfaatkan dengan benar oleh tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu untuk meraih poin penuh di kandang.

Agar dapat meraih hasil yang maksimal di kandang, peran suporter Persela Lamongan dibutuhkan untuk mendongkrak peringkat yang saat ini berada di posisi kesembilan dengan raihan 10 poin.

(Baca juga: Takluk dari Atletico Madrid di Final Liga Europa, Fan Olympique Marseille Picu Kerusuhan)

Panitia pelaksana (Panpel) sudah menyiapakan tiket bagi para suporter yang ingin menyaksikan big match itu.

Harga tiket terdiri dari tiga kategori, mulai dari ekonomi yang dibanderol seharga Rp 35.000, kelas VIP Rp 60.000 dan kelas VVIP seharga Rp 80.000.