Catat Fan Persela Lamongan! Ini Info Tiket Pertandingan Kontra Mitra Kukar

By Bayu Chandra - Rabu, 6 Juni 2018 | 15:03 WIB
Suporter Persela Lamongan, LA Mania, memberi dukungan kepada timnya saat melawan Arema FC dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan akan kembali melakoni laga kandang melawan Mitra Kukar. Partai ini adalah lanjutan Liga 1 2018 untuk pekan yang ke-13 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/6/2018).

Bermain di kandang, diprediksi bakal menambah motivasi yang berlipat bagi Persela Lamongan dalam usaha meraih poin maksimal.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu sebelumnya harus menelan pil pahit, karena harus kalah telak 1-5 dari tuan rumah Sriwijaya FC.

(Baca juga: Didepak Arema FC Tengah Musim Lalu, Pemain Ini Dikontrak Klub Liga Super Malaysia)

Saat itu, mereka bermain tandang pada lanjutan Liga 1 untuk pekan yang ke-12, Sabtu (2/6/2018) malam.

Lain halnya dengan Persela, Mitra Kukar diprediksi datang dengan semangat berlipat.

Mereka baru saja menjungkalkan Perseru Serui dengan skor 2-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Jumat (1/6/2018) malam.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup E, Brasil Punya 1 Musuh Berat)

Melihat modal kemenangan tim tamu yang berjulukan Naga Mekes yang sanggup menang menyakinkan atas Perseru, Persela tak lantas pesimistis.

Tentu saja dengan kesempatan bermain di kandang, anak asuh Aji Santoso ingin memanfaatkan dukungan suporter fanatik mereka seperti LA Mania maupun ordo suporter Persela lain.