SMeCK Hooligan dan Viking Pekanbaru Jalin Persaudaraan Lewat Nobar PSMS Vs Persib

By Bayu Chandra - Kamis, 7 Juni 2018 | 00:06 WIB
Suasana keakraban SMeCK Hooligan Pekanbaru dan Vikng Persib dalam acara Nobar PSMS Medan Vs Persib, Selasa (5/6/2018) (Dok/Instagram/SMeCK Pkpu )

  Mewujudkan perdamaian dapat dilakukan dari hal kecil, seperti halnya yang dilakukan oleh dua kelompok suporter besar ini.

Lewat acara nobar, SMeCK Hooligan dan Viking Pekanbaru, terlihat akrab menikmati pertandingan laga antara tuan rumah PSMS Medan versus Persib pada Selasa (5/6/2018).

Dalam laga itu, tim tamu akhirnya dapat menang 3-0 atas tim Ayam Kinantan, dengan gol yang dicetak Ezhechiel N'Douasel pada menit ke-21 dan 81, serta satu gol yang dicetak Oh In-Kyun pada menit ke-38

Kemenangan tim Kota Kembang itu berhasil membawa mereka bertengger di peringkat ke-5 dengan torehan 18 poin, sedangkan bagI PSMS Medan mereka harus puas berada di posisi ke-12 dengan 15 poin.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup F, Cobaan Bagi Sang Juara Bertahan)

Gagal mendulang poin, tidak membuat para fan PSMS Medan merasa kecewa, namun malah sebaliknya, mereka memberikan salam respek untuk Viking Pekanbaru julukan suporter Persib yang sudah mau datang.


Keakraban nobar suporter PSMS Medan dan Persib Bandung(Dok/SMeCK Pkpu )

Ada momen berbeda dalam kegiatan nobar SMeCK maupun Viking Pekanbaru.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup G, Laga Timnas Inggris Kontra Belgia Paling Ditunggu-tunggu)

Lewat unggahan video Instagram story, ada suasana persaudaraan yang sudah terjalin dan tidak ada raut wajah kecewa yang diperlihatkan.