Semarak Pilkada 2018, Ada Diskon Spesial dari Persib untuk Bobotoh

By Bayu Chandra - Rabu, 27 Juni 2018 | 11:47 WIB
Jersey home Persib 2018 edisi anak-anak resmi dirilis pada pada Jumat (18/5/2018) di PERSIB Merchandise Store yang berlokasi di Graha PERSIB Lantai 2. (DOK-PERSIB.CO.ID.)

Pesta demokrasi rakyat indonesia dimulai serentak hari ini Rabu (27/6/2018), dan Persib Merchandise Store akan memberi diskon cuma-cuma bagi penggemar Maung Bandung, bobotoh.

Tepat hari ini warga Indonesia menggunakan hak pilihnya, untuk mencari pemimpin daerah yang adil dan amanah.

Tidak mau ketinggalan dalam merayakan pesta demokrasi Indonesia, Persib Merchandise Store memberikan potongan harga sebesar 10 persen bagi bobotoh yang ingin membeli pernak-pernik Maung Bandung.

Keuntungan itu berlaku bagi bobotoh yang telah melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah masing-masing.

(Baca juga: Diduga Ingin Menyusup ke Polandia, 17 Penggemar Piala Dunia 2018 Terciduk Polisi Rusia)

Persib Merchandise Store akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB siang, selama hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak hari ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman Persib Rabu (27/6/2018), Ini menjadi kesempatan bagi bobotoh yang sedang menikmati hari libur karena perayaan Pilkada 2018.

(Baca juga: Ada Asap di Pesawat, Penggemar Timnas Peru Dibuat Waswas)

Jadi, buat bobotoh yang telah lama mengincar mecam-macam merchandise khas Persib Bandung tidak ada salahnya untuk menggunakan kesempatan ini.