Simak Aremania! Berikut Adalah Info Tiket Arema FC Vs Persela Lamongan

By Bayu Chandra - Kamis, 5 Juli 2018 | 22:10 WIB
Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Arema FC akan kembali melakoni pertandingan kontra Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, pada pekan yang ke-14, di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (7/7/2018).

Jeda kompetisi yang telah usai, membuat Arema FC kembali melakoni rutinitas pertandingan pada Liga 1 2018.

Mereka akan menghadapi Persela Lamongan, yang notabene sedang dalam tren menanjak pada gelaran kompetisi liga teratas Indonesia itu.

Menghadapi Persela Lamongan di kandang sendiri, dukungan suporter setia Aremania, sangat diharapkan dalam mendongkrak posisi mereka yang saat ini berada di zona degradasi.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Hanya meraup 15 poin dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni, membuat perjuangan Singo Edan meraup tiga poin di kandang harus maksimal.

Apalagi lawannya, Persela memiliki peringkat jauh lebih tinggi dari Singo Edan julukan Arema FC yang menempati posisi ketiga dengan 20 poin.

(Baca juga: PSMS Lakoni Tandang Kontra Persebaya, SMeCK Hooligan Gelar Tur ke Surabaya)

Supaya Aremania datang langsung ke stadion untuk mendukung perjuangan skuat asuhan Milan Petrovic, pihak klub telah membuka pembelian tiket.