Semarakan Piala AFF 2018, Info Suporter Galang Dukungan untuk Timnas Indonesia

By Bayu Chandra - Kamis, 4 Oktober 2018 | 21:46 WIB
Suporter Indonesia di Stadion Bukit Jalil, jelang laga Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam, 24 September 2018. (ADAM AIDIL/AFC)

Laman perkumpulan suporter Indonesia, Info Suporter, membuka pendaftaran tur away timnas Indonesia selama perhelatan turnamen Piala AFF 2018.

Menyemarakan Piala AFF 2018, Info Suporter mengajak para pendukung Merah Putih untuk hadir langsung mendukung timnas Indonesia di stadion.

Piala AFF 2018 memang memiliki konsep yang berbeda dari perhelatan sebelumnya.

Pagelaran Piala AFF 2018 akan digelar selama hampir lima pekan yang akan dimulai sejak 8 November hingga 15 Desember mendatang.

(Baca juga: Seusai Dua Laga FIFA Matchday, PSSI Mendaftarkan 50 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018)

Jika tahun lalu Piala AFF digelar dengan format home tournament, pada tahun ini Piala AFF akan menggunakan sistem kandang dan tandang.

Munculnya format baru dalam Piala AFF 2018 menjadi kesempatan pendukung Merah Putih untuk memberikan suntikan semangat bagi timnas Indonesia.

Pada turnamen sepak bola terakbar se-Asia Tenggara tahun ini, Indonesia tergabung kedalam Grup B bersama Singapura, Thailand, Filipina dan Timor Leste.

Terkait pertandingan yang akan dilaksanakan secara tandang oleh Indonesia, Info Suporter membuka beberapa pilihan.

Dikuti BolaSport.com dari akun twitter, @InfoSuporter, Kamis (4/10/2018) mereka memberikan pilihan kepada suporter Merah Putih dapat mengikuti laga tandang kontra Thailand dan Singapura.