Piala AFF 2018 - Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia Siapkan 8 Bus untuk Kawal Perjuangan Timnas Indonesia Lawan Singapura

By Bayu Chandra - Rabu, 7 November 2018 | 13:39 WIB
Suporter Indonesia mendukung perjuangan timnas U-16 Indonesia saat bersua timnas U-16 Vietnam pada laga kedua Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 24 September 2018. ( facebook.com/pg/theafcdotcom )

Timnas Indonesia akan membuka perjuangan mereka di Grup B Piala AFF 2018 dengan melawan tuan rumah timnas Singapura dan aliansi suporter skuat Garuda dari Malaysia siapkan rencana keren.

Menjalani laga tandang ke markas Singapura, timnas Indonesia pada laga perdana Piala AFF 2018 ini dipastikan mendapat dukungan dari pemain ke-12-nya yang merupakan perantauan yang membentuk aliansi suporter skuat Garuda di Malaysia.

Suporter Indonesia yang berada di Malaysia dan tergabung dalam Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia akan menuju di Stadion Nasional Singapura.

(Baca juga: Klub Malaysia yang Baru Saja Tak Perpanjang Kontrak Andik Vermansah Diterpa Isu yang Cukup Miris dari Pemain Lokal)


Pada Jumat (9/11/2018), mereka akan turun menjadi bagian penting perjuangan timnas Indonesia di laga perdana Piala AFF 2018.

(Baca juga: Nomor Punggung Timnas Indonesia Piala AFF 2018, Tantangan Lilipaly Pecah Tren Buruk Nomor Keramat)

Melalui akun Twitter @aliansi45, mereka bahkan sudah jauh-jauh hari menggalang dukungan dalam menyambut laga perdana Indonesia itu.

(Baca juga: Lawan Perdana Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 Terancam Gagal, Jika Sesuai Kenyataan Sejak Era 2000)

Salah satunya membuka pendaftaran agenda away day ke Singapura.