Piala AFF 2018 - TIket Laga Tandang Timnas Indonesia Vs Thailand Ditutup Malam Ini

By Bayu Chandra - Selasa, 13 November 2018 | 11:32 WIB
Suporter Indonesia mendukung Timnas U-16 Indonesia Vs Iran di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia pada Jumat (21/9/2018). ( twitter.com/theafcdotcom )

Wadah suporter Indonesia, Info Suporter, mengingatkan para fan, tiket laga tandang Indonesia Vs Thailand di Piala AFF 2018 di Grup B di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/11/2018) akan segera ditutup malam ini.

Info Suporter terus mengingatkan fan yang ingin mengikuti agenda away day timnas melawan Thailand untuk segera mendaftar.

Pendaftaran suporter untuk menonton laga tandang timnas Indonesia Vs Thailand itu akan segera ditutup pada Selasa, 13 November 2018 malam ini.

Melalui akun twitternya, Info Suporter terus mengingatkan kepada fan timnas yang akan mengikuti agenda away day jangan sampai kehabisan tiket.

Agenda away day timnas Indonesia kontra Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/11/2018) merupakan inisiatif dari pihak Info Suporter.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Sambut Laga Singapura Kontra Timnas, La Grande Beri Nasihat untuk Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia)

Acara itu dibuat untuk memfasilitasi fan timnas Indonesia dalam mendukung perjuangan anak asuh Bima Sakti itu selama menjalani laga away Piala AFF 2018.

Nantinya, beragam fasilitas akan didapatkan langsung oleh fan Indonesia bagi yang berminat mengikuti agenda away day tersebut.

Termasuk salah satunya tiket pertandingan, akomodasi, serta fasilitas menarik lainya.