Bali United Vs Persebaya Surabaya - Bermain di Kandang, Fadhil Sausu Termotivasi Ingin Bawa Kemenangan untuk Serdadu Tridatu

By Bayu Chandra - Rabu, 14 November 2018 | 02:20 WIB
Kapten dan gelandang Bali United, Fadhil Sausu, saat melawan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018) ( YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

  Kapten Bali United, Fadhil Sausu, termotivasi dalam memberikan kemenangan bagi timnya atas Persebaya Surabaya saat keduanya bertemu pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018). 

Sepekan menjelang pertandingan berlangsung, Fadhil Sausu bertekad memberikan kemenangan kepada Bali United serta fan timnya Semeton Dewata.

Meski melawan Persebaya Surabaya diprediksi tidak akan mudah, namun pemain asal Palu itu tetap optimis timnya dapat meraih hasil maksimal atas tim asal Surabaya itu.

Apalagi pertandingan akan diselenggarakan di markas sendiri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/2018) yang diprediksi akan menyedot Semeton Dewata.

(Baca juga: Persebaya Vs PSM - Bonek Sulsel dan Red Gank Gelar Nobar Sembari Pererat Silaturahmi)

Selain karna faktor keberadaan Semeton Dewata, Fadhil juga termotivasi membawa timnya dapat tampil di kualifikasi Liga Champion Asia ataupun Piala AFC.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Selasa (13/11/2018), Fadhil pun meminta dukungan penuh fan Bali United saat timnya menjamu Persebaya Surabaya.

Menurutnya ada motivasi tersendiri ketika Bali United menjalani laga di kandang.

"Bermain di kandang sendiri jadi motivasi lebih bagi kami, karena ada fan setia," ujar Fadhil.

(Baca juga: Gagal Menang di Kandang Persipura, Penyerang Bali United Sampaikan Maaf ke Semeton Dewata)