Rayakan Hari Jadi Ketiga Tahun, Bonek Argad Barat Ikuti Ngaji Bareng

By Bayu Chandra - Sabtu, 17 November 2018 | 13:39 WIB
Komunitas Bonek Greenord melakukan aksi koreo saat pertandingan Persebaya Vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu (6/5/2018) ( TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO )

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek mengikuti acara ngaji bareng dalam perayaan hari ulang tahun komunitasnya yang tergabung dalam Bonek Argad yang ketiga tahun.

Para Bonek Argad Barat ikut dalam pengajian yang diisi oleh penceramah asal Pondok Pesantren Bumi Sholawat di Sidoarjo, KH Agoes Ali Mansyur.

Mengambil tempat di Jalan Gadel Timur 2 nomor 14 B, Kelurahan Karangpoh, Tandes, Surabaya, Jumat (16/11/2018), Bonek antusias mengikuti acara.

Agenda pengajian menjadi salah satu acara yang digelar oleh Bonek dalam perayaan hari jadi komunitasnya yang ketiga tahun.

Baca juga: 

Dikutip BolaSport.com dari laman Surya, Sabtu (17/11/2018), acara ini didedikasikan sebagai pesan moral cinta damai untuk seluruh pecinta sepak bola di Surabaya.

(Baca juga: Bali United Vs Persebaya Surabaya - Bonek Bakal Invasi Total Markas Lawan)

Pembina Bonek Argad, Rio mengatakan, dalam kegiatan perayaan ulang tahun yang ketiga tahun ini dengan menggelar pengajian menjadi bukti jika mereka telah berubah.

Menurut Rio, Bonek tidak hanya aktif memberikan dukungan kepada Persebaya, tapi juga dalam kegiatan sosial.