Sederet Pemain Jebolan Timnas Indonesia Akan Gelar Laga Amal untuk Palu

By Bayu Chandra - Selasa, 20 November 2018 | 21:15 WIB
Logo timnas Indonesia ( BOLASPORT.COM )

Bencana alam gempa dan tsunami yang melanda wilayah Palu, Sigi, dan Donggala di Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu membuat banyak pihak berusaha untuk mengulurkan tangan.

Beragam cara dilakukan banyak pihak untuk membantu meringankan derita para korban yang terkena dampak musibah bencana alam di wilayah itu.

Termasuk sebuah kegiatan sosial yang akan digelar oleh mantan pemain jebolan timnas Indonesia dari segala kategori usia.

Nama-nama terkenal seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, dan serta eks pemain timnas U-19 dan U-16 akan sama-sama melakukan laga amal untuk Palu.

Mereka akan saling beradu dalam pertandingan antara Indonesia All Star kontra Palu Celebest All Star.

(Baca juga: Bangga Terhadap Persebaya, Bonita Ini Kenalkan Bajul Ijo Hingga ke Kancah Internasional)

Pemain-pemain veteran seperti Bambang Pamungkas cs akan membela Indonesia All Star. Adapun, jebolan timnas U-19 dan U-16 Indonesia memperkuat Palu Celebest All Star.

Tidak hanya diperkuat oleh mantan pemain timnas saja, komentator kondang seperti Valentino Simanjutak dan Rendra Sujono juga akan terlibat.

Kabar mengenai laga itu diketahui setelah akun twitter suporter Indonesia, La Grande Indonesia, mengunggah poster acara tersebut.