Liga 2 2018 - Soal Tiket Laga PSS Kontra Persiraja, Slemania Anjurkan Fan Datangi Lokasi Ini

By Bayu Chandra - Rabu, 21 November 2018 | 13:11 WIB
Slemania (ISTIMEWA)

Suporter PSS Sleman dari ordo Slemania memberikan saran untuk fan yang belum dapat tiket kontra Persiraja di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/11/2018) menuju sekretaris mereka dan Korwil terdekat.

Beberapa jam sebelum laga berlangsung, Slemania masih memberikan kesempatan untuk anggotanya membeli tiket pertandingan.

Pemain ke-12 milik PSS itu memberikan saran penting untuk anggotanya segera mendapatkan tiket di Koordinator Wilayah (Korwil) terdekat.

Selain melalui korwil masing-masing, Slemania juga menganjurkan anggotanya untuk berburu tiket di Sekretaris Slemania dan Outlet Slemania.

Untuk yang ingin membeli tiket di Sekretariat Slemania dapat mengunjungi Komplek Stadion Maguwoharjo di Tribun Utara Sayap Barat.

(Baca juga: Injak Usia ke-15 Tahun, Slemania Green North East Siap Gelar Acara Khusus)

Anjuran itu dikabarkan langsung oleh Slemania melalui akun twitternya @slemania official, Rabu (21/11/2018).

Seusai menjalani sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI untuk berlaga tanpa suporter dalam dua laga terakhir di babak delapan besar Liga 2 2018, PSS mulai meraih dukungan fan.

Brigata Curva Sud dan Slemania yang merupakan suporter PSS pun langsung menyambut laga melawan Persiraja dengan penuh sukacita.

Baca juga: