Persija Vs Mitra Kukar - Stefano Sebut Keberadaan The Jak Mania Buat Pemain Enjoy

By Bayu Chandra - Jumat, 7 Desember 2018 | 17:07 WIB
Atraksi koreo The Jak Mania saat laga Persija versus Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). ( FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID )

Pelatih Persija, Stefano Cugura, mengatakan pemain tidak merasa tertekan menjelang laga pamungkas di Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar.

Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (9/12/2018) pukul 15.30 WIB.

Kemenangan menjadi hal yang wajib diraih oleh Persija jika mereka ingin mengunci gelar juara Liga 1 musim ini.

Keuntungan bermain di kandang sendiri pun akan membuat pemain tim berjuluk Macan Kemayoran semakin termotivasi.

Apalagi dengan adanya dukungan dari suporter setianya, The Jak Mania. Keberadaan pemain ke-12 akan menjadi bantuan tak kasat mata buat Persija untuk meraih poin penuh.

(Baca juga: Jelang Penentuan Gelar Juara, Ini Makna Trofi Liga 1 2018)

Melihat The Jak Mania yang diyakini akan memenuhi tribune stadion, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco merasa bersemangat.

Baginya keberadaan The Jak Mania akan sangat membantu timnya dalam menampilkan performa terbaik mereka di atas lapangan. 

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Jumat (7/12/2018), menurut pelatih asal Brasil itu keberadaan suporter tidak membuat pemain akan tertekan.

Justru sebaliknya Ismed Sofyan Cs akan merasa enjoy karena Persija bermain di kandang sendiri.