Begini Penilaian Suporter PSIS Terkait Stadion yang Akan Dipakai Skuat Laskar Mahesa Jenar pada Liga 1 2019

By Bayu Chandra - Senin, 17 Desember 2018 | 09:40 WIB
Koreo suporter PSIS Semarang saat laga melawan Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Manajemen PSIS Semarang terus melakukan persiapan dalam menyongsong kompetisi Liga 1 2019.

Termasuk salah satunya pemilihan stadion baru yang akan dipakai oleh PSIS Semarang selama semusim penuh bermain di Liga 1 2019.

Pihak manajemen memberikan dua opsi stadion kepada suporter saat akan menyaksikan laga home PSIS Semarang kompetisi musim depan.

Sembari menantikan Stadion Jatidiri, Semarang, sebagai homebase asli mereka selesai dikerjakan.

(Baca juga: Loyalitas BCS dan Slemania Dipuji Media Asing)

Manajemen memberikan opsi kepada suporter Stadion Kebondalem yang berada di Kabupaten Kendal dan Stadion Moch Soebroto di Kota Magelang.

Namun, dari kedua stadion yang diusulkan manajemen PSIS Semarang, suporternya lebih berminat dengan Stadion Moch Soebroto.

Sebab, selama satu musim penuh berkompetisi di Liga 1 2018, PSIS sudah sering menggunakan Stadion Moch Soebroto, dan suporter pun sudah bangga.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Senin (17/12/2018), dirigen suporter PSIS dari ordo Panser Biru, Jefri Agus Ridwan memberikan plus minus dari dua opsi stadion yang diberikan manajemen.

(Baca juga: Sleman Fan Wajib Tahu, Stadion Maguwoharjo Bakal Berubah untuk Sambut Liga 1 2019)