VIDEO: Mengenali Bagian - bagian Paddock MotoGP

By Fallen Oktafian - Kamis, 27 Juli 2017 | 17:26 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi (46), memacu motor di belakang rekan satu timnya asal Spanyol, Maverick Vinales (25), dan pebalap Ducati Team asal Italia, Andrea Dovizioso (4) pada balapan GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017). (MOTOGP.COM)

Unggahan akun Youtube resmi Motul yang membahas bagian-bagian penting dari paddock tempat berlangsungnya balapan MotoGP yang terdiri dari tiga bagian utama yaitu Hospitality Area, Team Truck, dan Rider Living Quarter.

Bagian-bagian utama paddock MotoGp terdiri dari tiga hal penting yaitu Hospitality Area, Team Truck area, dan Rider Living Quarter.

(BACA JUGA: Kumpulan Foto Paddock Girls dari Berbagai Seri MotoGP Musim 2017, Mana yang Paling Cantik ?)

Pada video tersebut dijelaskan bagian-bagian utama paddock MotoGP dibagi lagi menjadi tujuh bagian berdasarkan fungsinya.

Team Hospitality Setup

Merupakan tempat berkumpul anggota tim, rider, dan keluarga rider. Hospitality sering digunakan untuk bersantai, makan bersama, dan melakukan acara-acara hiburan untuk para tamu yang mengikuti gelaran akhir pekan MotoGP.

Medical Center

Tempat pemeriksaan kesehatan para rider. Pebalap yang mengalami kecelakaan pada balapan akan ditangani di tempat ini hingga masa pemulihan cidera.

Race Direction

Bagian ini bertanggung jawab untuk memastikan faktor safety pebalap saat balapan berlangsung.