Akhir Cerita Trio MSN, Apakah Real Madrid Lawan Terakhir Neymar Berseragam Barcelona? Begini Komentar Fan

By Agus Triyanto - Jumat, 28 Juli 2017 | 16:09 WIB
Neymar menutup tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat dengan gol tunggal ke gawang David De Gea. (Instagram Barcelona)

Masa depan penyerang Barcelona, Neymar semakin hangat diperbincangkan. Striker berusia 25 tahun ini dikabarkan hampir pasti meninggalkan Barcelona.

Berita itu hengkangnya Neymar dari barcelona semakin santer dibicarakan oleh netizen.

"Peluang Neymar untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini adalah 90 persen," tulis media Inggris, Sky Sports, Sabtu (22/7/2017), yang mengaku mendapatkan info dari rekan dekat Neymar di Spanyol.

"Hanya keajaiban yang bisa membuat dia (Neymar) bertahan. Dia benar-benar sudah ingin pergi," kata sumber terpercaya Sky Sports tersebut.

Neymar disinyalir gerah berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi sehingga kesulitan untuk menyabet Ballon d'Or.

"Di usia yang ke-25, Neymar berpikir sudah waktunya untuk memenangi Ballon d'Or. Dirinya percaya bisa menjadi pemain terbaik dunia di klub besar lainnya," ujar informan Sky Sports itu.

(BACA JUGA: El Classico di Miami Mungkin Jadi yang Terakhir Bagi Neymar)

Paris Saint-Germain, klub asal Prancis ini dikabarkan siap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar bersama Barcelona yang berada di angka 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Nah, menanggapi rumor tersebut, akun Instagram yang fans barcelona Indonesia @fansbarca.id mengunggah gambar Neymar dengan tulisan:

"Pertandingan melawan Manchester United akan menjadi pertandingan terakhir Neymar untuk Barca."