Bobotoh Menyerbu Unggahan Pesepak Bola Brasil Ini dengan Asa Sang Pemain ke Persib

By Agus Triyanto - Minggu, 6 Agustus 2017 | 20:11 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bersama perwakilan Bobotoh ‎dari Viking, Bomber dan The Bombs membacakan lima resolusi damai di Aula Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (3/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Bursa transfer tengah musim Liga 1 musim 2017 masih terbuka. Persib Bandung pun masih sibuk mencari tambahan penyerang untuk mempertajam serangan.

Banyak nama dikaitkan akan bergabung dengan Persib Bandung mulai dari Ilija Spasojevic, Ivan Carlos, Marcel Sacramento, Marlon da Silva, Teerasil Dangda, sampai yang terakhir Reinaldo da Costa.

Dilansir dari Tribun Jabar, secara mengejutkan muncul rumor bahwa striker yang akan didatangkan Persib adalah pemain asal Brazil bernama Diogo Luís Santo.

Diogo adalah mantan pemain klub Yunani, Olympiakos yang kini hijrah ke Liga Thailand dan bergabung bersama Buriram United.

 

Peace

A post shared by Diogo Luis Santo (@diogoluis_santo) on

Dalam sejumlah unggahan terbaru di akun instagram milik Diogo, @diogoluis_santo, warganet yang tampaknya fans Persib atau bobotoh langsung bereaksi.

Melalui kolom komentar, berbagai tanggapan pun langsung berkembang. Banyak bobotoh yang menyebutkan jika Diogo tengah bersiap-siap untuk berangkat ke Indonesia dan bergabung ke Persib Bandung.

Bobotoh pun berharap, Diogo adalah pemain yang dimaksud Umuh Muchtar, yang akan mengisi barisan lini depan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1.

Berikut reaksi bobotoh saat mengomentari foto unggahan @diogoluis_santo.

@juniandaalvarez: Join to persib bandung please ! bobotoh waiting for you."

@nastazzio: "Join Persib Bandung Mr.Diogou Luis Santo."