Indonesia Menunggu Gol Alvaro Morata

By Ade Jayadireja - Minggu, 6 Agustus 2017 | 19:46 WIB
Penyerang anyar Chelsea, Alvaro Morata, saat melakoni debut di pertandingan melawan Bayern Muenchen di ajang International Champions Cup 2017 di Stadion Nasional Singapura, Selasa (25/7/2017) waktu setempat. (BERI BAGJA/BOLASPORT.COM)

Publik Indonesia tak sabar menantikan gol perdana Alvaro Morata untuk Chelsea.

Alvaro Morata belum juga membuka rekening golnya sejak diboyong oleh The Blues dari Real Madrid pada bursa musim panas 2017.

Ketajaman striker berharga 75 juta pounds itu akan kembali diuji ketika Chelsea berjumpa Arsenal dalam Community Shield, Minggu (6/8/2017).

Para suporter Si Biru di Tanah Air yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) pun berharap gol perdana Morata akan tercipta ke gawang Arsenal.


Suasana nobar Community Shield oleh BolaSport.com di FX Sudirman, Jakarta, Minggu (6/8/2017).(ADE JAYADIREJA/BOLASPORT.COM)

"Ketajaman Morata sudah teruji bersama Madrid. Jadi, kami yakin dia akan segera bikin gol," kata Agung selaku anggota divisi event CISC saat ditemui dalam acara nobar yang diselenggarakan BolaSport.com di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat (6/8/2017).

"Kami di Indonesia menantikan gol Morata," ucap Ryan menambahkan.


Suasana 30 menit sebelum kick-off laga Community Shield 2017 antara Arsenal dan Chelsea dalam acara nonton bareng oleh BolaSport.Com di FX Sudirman, Jakarta, 6 Agustus 2017.(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Anggota lain CISC, Cipta, punya pendapat lain.

"Kalau Morata tak juga bikin gol, pasti bakal muncul banyak kritik dan dikhawatirkan membuat kepercayaan diri si pemain menurun," kata Cipta.