Milomir Seslija Menghilang, Begini Komentar Netizen di Instagram Persiba

By Nina Andrianti Loasana - Jumat, 11 Agustus 2017 | 09:02 WIB
Unggahan Instagram Resmi Persiba Terkait Kepergian Pelatih Milomir Seslija (Instagram/@persibafc_media)

Setelah dikabarkan pergi tanpa alasan, Milomir Seslija dikabarkan membuat surat pengunduran diri pada Persiba Balikpapan.

Dalam surat tersebut Milomir mengungkapkan salah satu alasannya mengundurkan diri adalah karena tidak mendapatkan fasilitas yang layak dari Persiba Balikpapan.

Milomir juga mengungkapkan bahwa keinginannya untuk bertemu dengan pihak manajemen untuk mendiskusan masalah pengunduran dirinya tak kunjung terlaksana.

karena itulah Milomir memilih hengkang dari kota Balikpapan.

Tekait kabar tersebut, Persiba mengeluarkan pernyataan di akun Instagram resminya, @persibafc_media.

Persiba mengunggah foto pelatih Milomir Seslija yang tengah duduk di bench dengan caption sebagai berikut:

"Terkait sikap pelatih sepak bola Milomir Seslija yang meninggalkan tim Persiba Balikpapan, Rabu (9/8) malam kemarin, Pengurus dan manajemen Persiba Balikpapan, Kamis (10/9) siang mendatangi Mapolres Kota Balikpapan untuk melaporkan bahwa salah satu karyawan tenaga asing Persiba menghilang."

"Tak hanya itu saja, pada hari ini juga, lanjut Irfan Taufiq, Persiba telah menyurati PSSI agar setiap tim sepak bola tidak menerima seorang Milomir Seslija sebagai pelatih di tim manapun."

"Ketentuan ini, berdasarkan dari kesepakatan kontrak antara Persiba dengan pihak bersangkutan. "Kami juga nanti akan melapor ke pihak imigrasi. Dia adalah karyawan Persiba sesuai dengan kesepakatan kontrak yang tertera."

"Saat ini, Persiba pun mempercayakan pelatih Haryadi, sebagai pelatih careteker Beruang Madu."

Netizen pun beramai-ramai mengomentari unggahan ini. Banyak di antara mereka yang menyarankan agar Persiba mengikhlaskan kepergian pelatih berusia 53 tahun ini.