Jelang Arema FC Vs Persib Bandung, Ini Tampilan Rambut Baru I Made Wirawan

By Agus Triyanto - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 11:58 WIB
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dalam laga kontra Arema FC pada partai terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Bandung pada Minggu (18/12/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan penuhi janji untuk memangkas rambutnya setelah istrinya melahirkan. Hal itu telrihat di unggahan Instagram pada Jumat (11/8/2017).

Sebelumnya Bobotoh tagih Kiper Persib Bandung asal Bali itu untuk potong rambut melalui kolom komentar unggahan foto dirinya menggendong sang anak, pada Senin (7/8/2017).

Alasan I Made Wirawan tidak memotong rambutnya beberapa bulan tersebut, dikarenakan menurut adat Bali, ketika istri sedang hamil ada beberapa hal yang tidak boleh dikerjakan suami, salah satunya adalah mencukur rambut.

(BACA JUGA: Cinta Segitiga Milomir Seslija, Persib Bandung, dan Persiba Balikpapan Dalam Bentuk Video)

Tradisi tersebut sebelumnya juga sudah dijalankan oleh penjaga gawang asal Gianyar, Bali, ini ketika sang istri mengandung anak pertama pada 2013.

Setelah putra pertamanya, Putu Ranwir Abhinava, lahir, Made Wirawan pun memangkas rambutnya yang panjang.

Kini ia kembali mengulangi tradisi itu, dilansir BolaSport.com dari unggahan Instagram @made_wirawan, ia mengunggah sebuah foto baru dengan potongan rambut pendeknya.

Unggahan itupun disambut dengan komentar beragam dari bobotoh, ada yang mengatakan lebih ganteng dengan rambut panjangnya, ada juga yang mengatakan lebih cocok berambut pendek seperti sekarang.

@vickynoveryan: "Wih rambut baru idola gw mantap jiwa bli."

@inalmubarok_17: "langsung potong rambut bli, pdahal keren gondrong bli heheheh, biar saingan sma mas har."