Andre Villas Boas Konfirmasi Barcelona akan Segera Datangkan Pemain Brasil Bernama Belakang Inho, Ini Kata Warganet

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Senin, 14 Agustus 2017 | 14:13 WIB
Pelatih Zenit Saint Petersburg, Andre Villas-Boas, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Benfica di the Luz stadium, Lisbon, 16 Februari 2016. (FRANCISCO LEONG/AFP)

Barcelona dikabarkan akan segera mendatangkan pemain baru usai kalah dari Real Madrid dengan skor 1-3 dalam ajang Piala Super Spanyol leg-1 di depan publik mereka sendiri yakni Camp Nou.

Kabar yang beredar akhir-akhir ini Barcelona sedang mendekati 2 pemain Brasil yang memiliki nama belakang yang sama yakni Coutinho dan Paulinho

Sayangnya para Cules -penggemar Barcelona- harus gigit jari karena beberapa media mengabarkan bahwa tawaran Barcelona untuk Coutinho ditolak oleh Liverpool.  

Tetapi yang cukup mengejutkan adalah justru Paulinho yang saat ini dikabarkan lebih dekat dengan Barcelona dibanding Coutinho. 


Paulinho(skysports.com)

Eks gelandang Tottenham Hotspur tersebut dikabarkan sepakat dengan Barcelona dengan nilai transfer 40 juta euro.

(BACA JUGA: Juventus Kalah, Juventini: Allegri Out!)

Dilansir BolaSport.com dari Goal International, Andre Villas-Boas, pelatih klub Liga Cina Shanghai SIPG, AVB berkata, "Kepergian Paulinho adalah sebuah kehilangan bagi Guangzhou Evergrande tetapi bagus untuk Liga Cina," ujar mantan pelatih Tottenham Hotspurs dan Chelsea tersebut. 

"Kepergian Paulinho ke salah satu klub besar di Eropa membuktikan bahwa Liga Cina sudah mendapat perhatian."

Kekecewaan datang dari para penggemar Barcelona karena beberapa pemain yang dikaitkan dengan Barcelona adalah Marco Verratti dan Philippe Coutinho tetpai Barca justru akan segera mendatangkan Paulinho