PSIM Yogyakarta Jajal Rumput Gelora Bung Tomo, Warganet Ingin Pemain Ini ditinggal

By Fallen Oktafian - Rabu, 16 Agustus 2017 | 09:13 WIB
PSIM Yogyakarta menajajal rumput stadion Gelora Bung Tomo sehari sebelum laga Persebaya- PSIM (16/8) (twitter/ PSIMJOGJA)

Sehari jelang pertandingan gelaran grup 5 Liga 2 Indonesia yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta, akun Twitter resmi PSIM Yogyakarta mengunggah foto pemain saat menjajal rumput Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (15/8/2017).

Laga perebutan tiket 16 besar Liga 2 Indonesia mempertemukan Persebaya Surabaya- PSIM Yogyakarta dijadwalkan di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (16/8/2017).

Pertandingan ini merupakan salah satu laga yang "menentukan" bagi kedua tim pada gelaran Liga 2 Indonesia.

PSIM saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan raihan poin imbang bersama Persatu Tuban sebanyak 17 poin.

(BACA JUGA: Persebaya Surabaya, Harapan 16 Besar dan Liga 1)

Sedangkan tim tuan rumah, Persebaya memuncaki posisi pucuk klasemen bersama Martapura FC dengan raihan 22 poin.

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh skuat tim Laskar Mataram, sebutan untuk PSIM Yogyakarta, adalah melakukan uji coba lapangan Stadion Gelora Bung Tomo yang akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan (15/8/2017).

Melalui akun Twitternya, PSIM Yogyakarta mengunggah foto para pemain :

Beberapa komentar yang menarik adalah komentar warganet yang menginginkan Rangga Muslim untuk tinggal di Stadion GBT yang merupakan kandang dari Persebaya.

akun @alaikahidayat melalui menulis "Rangga muslim ga pgn maen home di stadion megah kayak gini kah? "