Laga Bali United Vs Persela Sempat Hening Sebelum Kick-off, Semua untuk Catur Juliantono

By Fallen Oktafian - Minggu, 3 September 2017 | 21:50 WIB
Pemain Bali United mengheningkan cipta sejenak untuk tewasnya suporter Indonesia pada laga Indonesia VS Fiji pada pertandingan kandang Bali United Vs Persela Lamongan (twitter/ BaliUtd)

Segenap pemain, suporter, dan pihak-pihak yang berada di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali mengheningkan cipta untuk almarhum Catur Juliantono pada Minggu (3/9/2017) malam. Semua dilakukan sebelum kick-off laga Bali United Vs Persela Lamongan.

Jadwal pertandingan Bali United vs Persela Lamongan diselenggarakan akhir pekan ini atau sehari setelah insiden petasan yang memakan korban jiwa di Stadion Patriot Candabhaga, Kota Bekasi.

Skor pertandingan lanjutan Liga 1 itu adalah 5-1 untuk kemenangan Bali United.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Kapten Timnas U-19 Indonesia!

Sebelum pertandingan dimulai, para pemain, ofisial, dan suporter yang ada di Stadion Kapten I Wayan Dipta mengheningkan cipta untuk Catur Juliantono.

Catur adalah suporter timnas Indonesia yang meninggal dunia akibat insiden petasan saat skuat Garuda menjamu Vs Fiji pada Sabtu (2/9/2017).

Hening cipta yang dilakukan merupakan penghormatan bagi pria yang berdomisili di Jakarta Timur itu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Catur Juliantono merupakan penggemar dari Irfan Bachdim.

Gol kelima Bali United pada laga ini dicetak oleh Irafan Bachdim.

Lalu pemain kelahiran Belanda itu yang melakukan selebrasi dengan memperlihatkan bagian punggungnya yang bertuliskan Catur Juliantono.