Bobotoh, Ini Lokasi Nobar Sriwijaya FC Vs Persib Bandung di Sejumlah Kota di Indonesia

By Agus Triyanto - Senin, 4 September 2017 | 11:40 WIB
Skuat Persib Bandung berdoa bersama di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (1/9/2017) sore, sebelum bertolak ke Palembang. (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Kick-off pertandingan itu akan dilaksanakan pada Senin (4/9/2017) mulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional TV One.

Menyaksikan pertandingan klub kesayangan berlaga di lapangan secara langsung merupakan sebuah kebanggan bagi seorang fan.

Namun, saat tak bisa menyaksikan laga klub kebanggaan secara langsung di lapangan, fan tetap bisa memberikan dukungan melalui doa dan nonton bareng di layar kaca bersama komunitas sesama fan klub. 

Keseruan nonton klub kebanggaan bertanding bersama komunitas di depan layar kaca adalah momen yang tak kalah seru dibanding menyaksikan langsung di stadion.

(BACA JUGA: Cuplikan Gol Irfan Bachdim yang Dipersembahkan buat Catur Juliantono)

Euforia dan suasana ketegangan tetap tercipta meski tak berada di tribune stadion.

Nah, bagi fan Persib Bandung yang tidak bisa hadir untuk menyaksikan dan memberikan dukungan langsung ke Stadion Jakabaring, Palembang, ini ada beberapa kota yang menyediakan tempat untuk nongkrong nonton bareng pertandingan big match tersebut.

Komunitas Bobotoh menggelar nobar di kedai "All about Bobotoh", Bandung.

Di Cimahi, Jawa Barat