Persib Main Tandang Tetap Pakai Jersey Tandang di Palembang, Pelatih Barunya Angkat Suara

By Agus Triyanto - Senin, 4 September 2017 | 16:05 WIB
Skuat Persib Bandung berdoa bersama di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (1/9/2017) sore, sebelum bertolak ke Palembang. (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persib Bandung tetap akan mengenakan jersey utama kebesarannya yang khas dengan warna biru. Semua itu saat skuat Maung Bandung bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang pada Senin (4/9/2017) malam. 

Sementara itu, penjaga gawang Persib Bandung akan memakai jersey berwarna merah, celana merah, dan kaus kaki hitam kombinasi merah.

Sebagai tim tuan rumah, Sriwijaya FC sudah dipastikan akan mengenakan jersey utamanya dengan warna kuning, celana kuning, serta kaos kaki merah hati dan penjaga gawang berwarna hijau.

Pertandingan akan dilaksanakan dengan sepak mula pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh televisi pemilik hak siar Liga 1.


Emral Abus, pelatih baru Persib Bandung.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Laga yang diprediksi sengit ini akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya awal pekan ini.

Karena, kedua tim bertekad memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara Liga 1.

Pelatih baru Persib Bandung, Emral Abus, memastikan Atep Cs sudah siap menghadapi pertandingan ini.

Emral menuturkan, meski baru bergabung dengan skuat Maung Bandung pada Minggu (3/9/2017), ia sebelumnya sudah menjalin komunikasi dengan tim pelatih dan juga Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Baca juga: Eks Striker Persija Tampil Memukau, Timnas Hong Kong Pesta Gol

Pelatih asal Sumatera Barat ini sudah mengetahui perkembangan tim kebanggaan bobotoh dan yakin tidak akan menemukan kesulitan memberikan program bagi Atep cs.