Ngaku Bonek Mania? Ini Informasi Acara Bonek Fair 2017!

By Agus Triyanto - Selasa, 12 September 2017 | 15:00 WIB
Spanduk raksasa bergambar Bung Tomo, dengan tulisan WANI dibentangkan ribuan Bonekmania, untuk meneguhkan spirit Persebaya for Indonesia, saat Persebaya melawan PSIM, Rabu (16/8/2017) malam di Gelora Bung Tomo, Surabaya. (TRIBUNJATIM.COM)

Komunitas pecinta sepak bola Persebaya, Bonek Mania akan mengadakan acara bertajuk pameran.

Mereka berencana mengadakan "Bonek Fair, yang mana dalam acara itu akan mempersembahkan benda-benda sejarah terkait klub sepak bola Persebaya Surabaya.

Dilansir BolaSport.com dari unggahan akun Instagram @bonekmilitan, acara tersebut akan digelar pada Jumat, 15 September mendatang. Untuk lokasinya yaitu di Parkir timur Delta plaza, Surabaya.

Batas akhir pendaftaran pada Kamis, 14 September 2017.

Dalam Bonek Fair 2017 ini, mereka juga akan mengakadan kegiatan untuk anak-anak berusia 6-10 tahun, dengan tema "memPERSEBAYAkan Sejak Dini." 

"Mengingat pentingnya regenerasi untuk pecinta Persebaya sejati, maka berbagai cara harus dilakukan untuk memperkenalkan persebaya sejak usia dini, agar kelak jika tumbuh dewasa bisa menjadi bagian terpenting untuk persebaya, entah itu menjadi pemain persebaya ataupun menjadi pecinta (suporter) Persebaya Sejati," tulis akun @galery_bonek.

Berikut beberapa syarat perlombaan yang harus di perhatikan peserta lomba:

1. Peserta umur 6 - 10 th.

2. Peserta Memakai baju Bonek/Persebaya.

3. Untuk tema mewarnai ditentukan oleh panitia.