Indonesia Vs Brunei - Komentator: Hidup Ini Keras dan Butuh Perjuangan, Semangat Garuda Nusantara

By Fallen Oktafian - Rabu, 13 September 2017 | 16:47 WIB
Gawang timnas U-19 Brunei yang dikawal kiper AK Muhd Amirul Hakim PG Zulkarnain (kaus hijau) saat dibobol pemain timnas U-19 Indonesia pada laga pamungkas Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9/2017). (FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

Babak pertama timnas U-19 Indonesia Vs Brunei, tim dengan julukan Garuda Nusantara unggul dengan skor 6-0, pada gol terakhir sang komentator ungkap kata- kata penyemangat untuk timnas Indonesia yang bekerja keras untuk dapat lolos ke semi final Piala AFF U-18 2017.

Laga timnas U-19 Indonesia Vs Brunei diselenggarakan di stadion Thuwunna Rabu (13/9/2017).

Tim berjuluk Garuda Nusantara tampil menyerang sejak awal pertandingan demi mengejar selisih gol untuk dapat lolos ke smi final Piala AFF U-18.

(Baca Juga: Indonesia Vs Brunei - Ini Rapor Egy Maulana di Babak Pertama)

Pola serangan yang progressif membuat timnas U-19 Indonesia berhasil membuahkan 6 gol pada babak pertama pada laga timnas U-19 Indonesia Vs Brunei.

Tampil sebagai pencetak Gol, M. Rafly (menit ke-1, ke-41,ke- 45), Egy Maulana (menit ke-18 dan ke- 22), dan Witan Sulaieman pada menit ke- 40.

Pada akhir pertandingan, ada yang menarik dari komentar sang komentator Valentino Simanjuntak.


Valentino Radot Simanjuntak, komentator Indonesia yang bikin ngakak netizen.(INSTAGRAM.COM/radotvalent)

Pada Gol terakhir, komentator yang sering dijuluki Valentino Jebret ini ungkap kata- kata bijaksana mengenai hidup yang keras dan butuh perjuangan.

Untuk dapat lolos ke Semi Final Piala AFF U-18