Indonesia Vs Thailand - Pacar Saddil Ramdani juga Diserbu Netizen Pasca Kekalahan Timnas U-19 Indonesia

By Agus Triyanto - Jumat, 15 September 2017 | 20:05 WIB
Anugrah Sekar, Pacar Saddil Ramdani (Instagram.com)

Nama Saddil Ramdani ramai diperbincangkan netizen Indonesia setelah ia melakukan kesalahan fatal di laga semifinal antara Indonesia Vs Thailand, Jumat (15/9/2017).

Dalam laga yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, itu timnas U-19 harus bermain dengan 10 orang setelah Saddil Ramdani diganjar kartu merah.

Saddil Ramdani masuk menggantikan Feby Eka Putra yang mengalami cedera akibat benturan dengan pemain Thailand pada menit ke-42.

Namun, baru beberapa menit berada di lapangan Saddil harus diganjar kartu merah lantaran ia menyikut pemain Thailand sebelum babak pertama berakhir.

(Baca Juga: VIDEO - Kronologi Saddil Ramdani Dikartu Merah Karena Menyikut Pemain Thailand)

Netizen yang geram dan kesal melihat aksi Saddil yang dinilai menjadi salah satu kekalahan timnas Indonesia pun menggebu-gebu mencari media untuk bisa meluapkan emosi mereka.

Setelah sukses membuat tagar #Saddil menjadi trending topik di Twitter, kini mereka terlihat 'menyerang' kolom komentar akun Instagram @ayu yang diketahui merupakan kekasih pemain bernomor punggung 17 itu.

Dalam sebuah unggahan akun @anugrahsekarltr tertanggal 3 September yang isi captionnya sudah di edit dengan permintaan maaf atas tindakan Saddil di pertandingan tadi sore tersebut, netizen kembali membanjiri kolom komentar dengan beragam kata-kata bernada negatif. 

@dimaspermadiyp: "Mbak hati-hati sama mas saddil kalo lagi emosi nanti bisa nyikut. Semangat."

@fahriidutaadmodjo: "Awas di sikut sama saddil wkwk."