Laga Para Mantan Adalah Sebutan Pas untuk Partai Persib Vs Bali United

By Agus Triyanto - Selasa, 19 September 2017 | 20:37 WIB
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan sesi pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 3 Agustus 2017. (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Rombongan pemain, pelatih, dan ofisial Bali United sudah tiba di Kota Bandung, Selasa (19/9/2017) siang. Para pemain Bali United yang juga mantan pilar Persib Bandung pun siap kembali tampil di depan bobotoh.  

Kedatangan skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United, itu pun disambut meriah bobotoh yang sudah menunggu di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

 

Mantan geus daratang euy! Jangan kasih menang . . . : Bintang Bilfaqif : HL #Persib #BaliUnited #Liga1 #BobotohID #BobotohTV #VilarkeunRul

A post shared by SITUS MANGPRANG SA-ALAM DUNYA! (@bobotohid) on

Pertemuan Persib Bandung melawan Bali United ini seolah-olah menjadi ajang reuni bagi sejumlah pemain yang berstatus mantan pilar tuan rumah.

Beberapa pemain yang sekarang membela Bali United adalah mantan pilar Persib Bandung, baik pesepak bola lokal maupun asing.

Mereka yang sempat membela Persib Bandung dan kini mengenakan seragam Bali United salah satunya gelandang asal Argentina, Marcos Flores.

Lalu ada pemain tengah Taufiq, bek Abdul Rahman serta penyerang Yandi Sofyan Munawar.

Laga ini akan menjadi ajang pertemuan mantan pemain Persib dengan sang asisten pelatih Maung Bandung, Herrrie Setyawan.

(Baca juga: Persija Vs Perseru - Macan Kemayoran Menang Tipis via Sundulan Si Monas)

Meski Banyak mantan pemain Persib di Bali United, hal ini disikapi profesional oleh Jose, sapaan Herrie.

"Sekarang, kami profesional saja, siapa di Persib dan siapa di Bali United."