Akun Instagram Egy Maulana Vikri kembali Aktif, Netizen Minta Hal Ini kepada Pemain Berjuluk Kelok Sembilan Itu

By Agus Triyanto - Minggu, 24 September 2017 | 12:33 WIB
Ekspresi Egy Maulana dalam sebuah latihan bersama Timnas U-19 Indonesia. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Akun pribadi Instagram Egy Maulana Vikri yang sempat dikabarkan diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab kini telah kembali ke genggaman Sang Kelok Sembilan.

Nama Egy Maulana Vikri booming di tanah air setelah penampilan apiknya saat membela Timnas U-19 Indonesia dalam ajang Piala AFF U-18 2017.

Melejitnya nama Egy itu langsung membuat akun instagram pribadinya dibanjiri ratusan ribu follwers.

Hingga berita ini ditayangkan, akun bernama @egymaulanavikri itu telah memiliki lebih dari 269 ribu followers.

Namun, beberapa waktu lalu akun Egy sempat dikabarkan dibajak oleh hacker, akibat kejadian itu, pesepakbola yang dijuluki Lionel Messi Indonesia itu tidak dapat menggunakan akun Instagramnya untuk sementara.

Dan secara mengejutkan pada Sabtu (23/9/2017), Egy Maulana Vikri kembali membuat InstaStory dan mengunggah foto terbaru di Instagram.

Dalam unggahan foto tersebut, Egy Maulana Vikri menuliskan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengembalikan akun Instagramnya.

"Terima kasih yg sudah mengembalikan akun saya untuk semua yg membantu terima kasih semuanya," tulis Egy di caption foto itu.

Netizen yang mengetahui hal itu pun turur senang dan menuliskan komentar "Alhamdulillah", seperti yang di tulis beberapa akun berikut

@shalsanida: "Alhamdulillah