Bonek Harus Tahu, Ini Beberapa Keputusan Hasil Kopdar Green Nord 27

By Agus Triyanto - Jumat, 29 September 2017 | 16:18 WIB
Spanduk raksasa bergambar Bung Tomo, dengan tulisan WANI dibentangkan ribuan Bonekmania, untuk meneguhkan spirit Persebaya for Indonesia, saat Persebaya melawan PSIM, Rabu (16/8/2017) malam di Gelora Bung Tomo, Surabaya. (TRIBUNJATIM.COM)

Persebaya Surabaya akan menjamu Persigo Semeru FC, Sabtu (30/9/2017). Menuju laga itu, Bonek Tribune Utara atau sering disebut Green Nord 27, mengadakan acara kopdar rutin yang bertempat di Taman Hiburan Rakyat (THR), Kota Surabaya, Kamis (29/9/2017).

Agenda kopdar rutin itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi sesama anggota dan mensosialisasikan slogan: Our Tribun Our Rules.

Berikut hasil kopdar rutin Green Nord 27 jelang laga Persebaya menghadapi Persigo Semeru FC akhir pekan ini.

Dikutip BolaSport.com dari laman fans klub Persebaya, hasil kopdar Green Nord 27 itu menghasilkan beberapa kesepakatan, di antaranya:

(Baca juga: Rahmad Darmawan Dalam Kondisi Genting di Liga Super Malaysia, Hantu Degradasi Mengancam!)

1. Untuk laga Persebaya vs Semeru FC pada Sabtu (30/9/2017), akan ada koreo dari tribune utara dan bonek diharapkan datang lebih awal.

2. Diberdayakan untuk membuka web Green Nord 27, karena semua info yang berhubungan dengan tribune utara akan diulas di web tersebut.

3. Akan ada pendataan ulang komunitas atau firma yang berdiam di tribune utara.

4. Sampai 29 September 2017, Green Nord’27 telah mempunyai properti, seperti sound system dan mobil blindvan untuk keperluan transportasi kegiatan di tribune utara.

(Baca juga: Dorong Wasit, AFC Beri Hukuman Berat Bek Timnas Malaysia)