United Army Bekasi: Hasil yang Mengecewakan, tetapi Masih Bisa Diterima

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 22:33 WIB
Anggota United Army Bekasi yang ikut meramaikan acara nonton bareng bersama Indovision dan beIN Sport di AD Studio, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/10/2017). (VERDI HENDRAWAN / BOLASPORT.COM)

Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Stadion Anfield untuk menantang Liverpool pada Sabtu (14/10/2017).

Hasil ini tentu sangat mengecewakan, baik bagi pendukung Liverpool maupun Manchester United.

Terlebih, hasil ini juga mengancam terciptanya jarak antara Manchester United dan Manchester City untuk kali pertama sejak kedua memimpin liga bersama-sama dengna poin sama.

Meski mengecewakan, tetapi hasil ini ternyata masih bisa diterima. Hal ini diungkapkan oleh koordinator United Army regional Bekasi, Mochamad Ferdy Dalasran.

Pemuda berusia 21 tahun ini mengaku kecewa. Bukan hanya dengan hasil akhirnya, juga permainan Manchester United.

Ferdy kecewa performa Manchester United menurun akibat cederanya beberapa pemain yang tengah bersinar, seperti Paul Pogba dan Marouane Fellaini.

(Baca Juga: Liverpool Vs Manchester United - Jadi Pahlawan, Netizen Langsung Serbu Akun Instagram David De Gea)

"Kalau boleh jujur saya kurang puas. Manchester United terlalu bermain aman dan tidak mau menyerang lebih banyak lagi, walaupun semua ini baru di awal musim," kata Ferdy kepada BolaSport.com.

"Namun, hal ini wajar karena banyak pemain Manchester United yang lagi bagus-bagusnya kini sedang cedera. Pogba yang sedang berada di puncak performa kini harus cedera dan Fellaini yang juga tampil hebat menggantikan Pogba, kini bernasib sama. Jadi, hasil ini masih bisa diterima," tuturnya.

Kendati performa Manchester United kini tengah menurun, Ferdy mengaku optimistis kemenangan akan kembali diraih Setan Merah, terutama di laga Liga Inggris berikutnya kontra Huddersfield Town.