Aneh Bin Ajaib! Luis Milla Puji 4 Pemain Muda Indonesia, Netizen Malah Protes Habis-habisan

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 20 Oktober 2017 | 19:49 WIB
Pelatih Luis Milla duduk di bangku cadangan saat timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja pada partai Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT)

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, tampaknya membuat netizen merasa panas dengan menyebut hanya 4 pemain terbaik di Indonesia.

Pelatih Luis Milla dikenal memiliki tangan dingin yang berhasil membawa Timnas U-22 Indonesia mendapatkan medali perunggu di SEA Games 2017.

Luis Milla juga kembali dipercaya menangani Timnas Senior Indonesia.

Meksi berhasil membawa segudang prestasi di Timnas Indonesia, Luis Milla jarang sekali memuji salah satu pemain yang ada di skuat asuhannya.

Namun, baru-baru ini, sang pelatih menyebut 4 pemain muda terbaik Indonesia.

Para pemain tersebut adalah Egy Maulna Vikri, Septian David Maulana, Saddil Ramdani dan Febri Hariyadi.

Netizen ternyata keberatan nama sang playmaker timnas, Evan Dimas, tidak ada di daftar pemain terbaik yang disebut Luis Milla.

Netizen yang tak terima ini pun berkomentar di salah satu akun instagram @pengamatsepakbola.

"Kenapa Evan gak masuk? Karna Evan bukan pemain potensial, tapi emang jantungnya timnas. Jadi gak usah di sebutin, seluruh indonesia tau gimana perannya Evan," tulis akun @nandanovrians.

"Sehebat - hebatnya striker dan winger timnas saat ini , kalo evan dimas tidak main bakalan miskin umpan cantik dan enak buat menghancurkan pertahanan lawan," tulis akun @ig_juned.