Bobotoh Viking Lamongan Siap Birukan Stadion Surajaya

By Agus Triyanto - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 12:46 WIB
bobotoh asal purwakarta menuju bandung pada pertandingan Persib Bandung Vs Semen padang di stadion Si Jalak harupat Sabtu (9/9/2017) (IG/ galeribobotoh)

Jelang laga pekan ke-31 Liga 1 Persela Lamongan kontra Persib Bandung, Minggu, (22/10/2017) ini, bobotoh yang tergabung dalam Viking Lamongan menyatakan siap membirukan Stadion Surajaya, Lamongan.

Kepastian kehadiran Viking Lamongan itu didapatkan dari keterangan caption foto unggahan terbaru Viking Lamongan di akun Instagram.

Diinformasikan, koordinasi dengan pihak kepolisian dan suporter tuan rumah telah berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, hasil rapat tadi siang (Kamis, 20/10/2017), Viking Lamongan sama LA Mania Pusat dan kepolisian berjalan lancar. Dan Alhamdulillah Bobotoh bisa away ke Lamongan," tulis akun instagram @viking_lamongan, Kamis (19/10/2017).

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, pihak kepolisian memberikan lima syarat kepada bobotoh yang akan bertandang ke markas Laskar Joko Tingkir itu.

Kelima syarat itu adalah satu komando, tertib dan tidak berbuat onar, jangan ada warna lain di luar biru PERSI, titik kumpul pertama satu tempat dan pertanggungjawaban Viking Lamongan jika ada pelanggaran.

(Baca juga: Dapat Kesempatan di Klub Raksasa Liga Spanyol, Egy Maulana Vikri Ikuti Jejak Dua Bocah Ajaib Ini)

Sementara, dari pihak panpel Persela juga memberikan beberapa syarat yang harus dipatuhi Bobotoh, sebagai berikut.

1. Tidak boleh ada casual dan Bobotoh harus koordinasi sama Viking Lamongan.

2. Tidak boleh ada laser, flare, smoke bomb, petasan dan sajam (senjata tajam)